Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana membuat rumah tangga yang lebih hijau selama pandemi COVID-19?

Sementara negara-negara di seluruh dunia menggunakan berbagai tindakan karantina untuk mencegah penyebaran COVID-19 lebih lanjut, kami membaca laporan tentang dampak lingkungan yang positif dari situasi saat ini. Penurunan tajam dalam kegiatan ekonomi telah menyebabkan penurunan emisi gas rumah kaca. Di kota-kota, tingkat polusi udara telah menurun drastis.

Udara bersih memang bagus, tetapi apa yang perlu kita lakukan untuk mempertahankan ini dan tren positif lainnya? Ada sejumlah tips yang berguna secara ekologis untuk menggunakan energi, kertas, air, dan makanan.

9 Tips Tentang Bagaimana Anda Dapat Menghemat Energi di Rumah

Bagaimana Anda dapat menghemat energi di rumah —langkah mudahSayangnya, tidak mungkin untuk mengurangi jumlah energi listrik yang dikonsumsi dengan menekan tombol atau memutar sakelar – efek ini hanya dapat dicapai dengan memutus aliran listrik sepenuhnya dan tidak menyalakan lampu untuk waktu yang lama. Jalan keluar dari situasi seperti itu tidak mungkin cocok untuk siapa pun. Tetapi ada beberapa cara bagaimana Anda dapat menghemat konsumsi langkah demi langkah.

Gantung Pakaian Anda Hingga Kering di Udara Segar Alih-Alih Menggunakan Pengeringan

Pengeringan di mesin cuci biasanya menggunakan jumlah energi yang sama per tahun seperti gabungan lemari es, mesin cuci, dan mesin pencuci piring yang hemat energi. Pengeringan tali menghemat uang dan mempromosikan konservasi energi. Pada saat yang sama, pakaian menjadi lebih segar, menghilangkan bau yang kuat dan tidak rusak. Satu langkah kecil untuk mengubah situasi!

Gunakan Laptop Anda Daripada Komputer Desktop Anda

Gunakan laptop Anda daripada komputer desktop Anda — itu akan menghemat konsumsi energi Laptop mengkonsumsi rata-rata 20 sampai 50 watt listrik, sedangkan komputer desktop mengkonsumsi antara 60 dan 200 watt. Alasannya adalah karena laptop menggunakan daya baterai, sementara komputer desktop selalu terhubung ke sumber daya, menghabiskan daya secara terus-menerus.

Pastikan untuk melepaskan laptop dan stasiun dok dari sumber listrik setelah terisi penuh. Ini tidak hanya membantu mengurangi konsumsi daya, tetapi juga membantu mengoptimalkan penggunaan baterai laptop, sehingga memperpanjang masa pakainya.

Cabut Kabel Ekstensi Dari Sumber Listrik Sebelum Pergi

Anda dapat menghemat energi dan uang dengan mengingat untuk mencabut kabel ekstensi saat tidak digunakan.

Cabut Kabel Ekstensi Dari Sumber Listrik Sebelum Pergi — tindakan sederhana untuk menghemat energiBeban phantom atau “energi vampir” adalah listrik yang dikonsumsi dari stopkontak saat peralatan dimatikan atau dalam mode tidur saat terhubung ke daya utilitas. Banyak jenis perangkat elektronik dan peralatan kantor, termasuk komputer, printer, dan pengisi daya telepon, terus menggunakan listrik meskipun dalam mode tidur.

Selama phantom load, peralatan dan mesin dapat mengkonsumsi hingga 15% listrik!

Selalu cabut peralatan dan perangkat listrik dari stopkontak saat tidak digunakan. Anda dapat menyederhanakan tugas ini dengan menggunakan kabel ekstensi yang dapat mematikan semua perlengkapan menggunakan sakelar. Ingatlah untuk mencabut kabel ekstensi, letakkan di tempat yang mudah dijangkau.

Mulai Gunakan Bohlam LED

Lampu light-emitting diode (LED) bertahan lebih lama daripada lampu pijar atau halogen. Mereka hemat energi, sangat tahan lama dan menghemat uang Anda. Ganti semua bohlam yang tidak efektif dengan bohlam LED, ingat juga bahwa ini adalah tahun 2021. Ingatlah untuk membuang bola lampu tua dengan benar!

Pertimbangkan Untuk Beralih ke Sumber Energi Terbarukan dan Peralatan Hemat Energi

Perangkat hemat energi Stability 24 — ulasan lengkap melalui tautanTemukan pemasok yang menggunakan energi terbarukan dan praktikkan perilaku etis untuk melindungi lingkungan. Beralih ke peralatan dan peralatan hemat energi hanya di 6 sektor manufaktur terkemuka dapat mengurangi konsumsi listrik global sebesar 10%.

Di sini ada perangkat hemat energi yang efektif, yang dalam beberapa tahun terakhir telah memenangkan reputasi yang baik tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di banyak negara di dunia.

Isi Daya Ponsel Anda Dalam Mode Pesawat dan Sebelum Tidur

Saat mengisi daya, alihkan ponsel Anda ke mode pesawat untuk menghindari memperlambat proses pengisian daya karena ponsel menghabiskan daya, mencari sinyal menara seluler, dan menggunakan GPS untuk menentukan lokasi Anda. Beralih ke mode pesawat akan mengisi daya ponsel Anda lebih cepat. Semakin terang layar, semakin banyak daya yang dikonsumsi. Getaran juga menghabiskan lebih banyak daya daripada nada dering. Mode daya rendah juga menghemat daya baterai, yang mengurangi konsumsi daya.

Ingat: cabut pengisi daya saat tidak digunakan!

Cabut Pengisi Daya Ponsel Atau Laptop Apa Pun

Cabut Pengisi Daya Ponsel Atau Laptop Apa Pun — itu akan menghemat konsumsi energi Anda Selalu cabut perangkat elektronik dan perangkat dari listrik saat tidak digunakan. Ini akan menghemat energi, uang, dan mencegah kebakaran. Saat soket ekstensi dibiarkan terpasang, perangkat yang terhubung ke soket ekstensi terus menarik daya dan, pada kenyataannya, konsumsi daya meningkat. Dewan Perlindungan Sumber Daya Nordik telah menemukan bahwa perangkat dalam mode tidur atau siaga menyumbang sekitar seperempat dari semua penggunaan energi perumahan.

Hapus File Yang Tidak Perlu Dari Penyimpanan Cloud

Kurangi jejak karbon Anda dengan menyortir file Anda dan menghapus data yang tidak perlu dari penyimpanan cloud Anda! Perusahaan yang menawarkan penyimpanan cloud membutuhkan penyimpanan yang diisi dengan server non-stop. Pusat data ini mengkonsumsi energi dalam jumlah besar karena memerlukan sistem AC untuk menghindari panas berlebih.

Hapus Email Lama / Tidak Perlu Dari Kotak Surat Anda

Hapus Email Lama Perlu Dari Kotak Surat Anda — ada penjelasan logis untuk ini 78% dari semua email yang masuk adalah spam, yang menghabiskan 33 miliar kilowatt-jam listrik secara global dan menyumbang 20 juta ton emisi karbon dioksida per tahun. Jika setiap orang di Prancis menghapus 50 email, penghematan energinya setara dengan mematikan lampu Menara Eiffel selama 42 tahun. Dengan mengosongkan kotak masuk dari kotak masuk yang tidak perlu, Anda dapat menghemat energi dan mengurangi jejak karbon tanpa harus meninggalkan desktop Indonesia Anda!

Kesimpulan

Ikuti tips ini dan Anda akan melihat bagaimana hidup berubah menjadi lebih baik. Dan di situs ini — testimoni-indonesia.com, terdapat banyak review obat alami untuk kesehatan, kecantikan dan lainnya.